Software pencari keyword yang handal

Artikel ini telah dibaca 3148 kali.

Tidak bisa dipungkiri bahwa penentuan keyword yang tepat dan banyak dicari sangat berpengaruh terhadap jumlah traffic suatu website. Keyword yang dibaca oleh mesin pencari akan menuntun visitor menuju ke website kita. Karena itu menentukan keyword yang tepat merupakan langkah yang amat penting. Bahkan nama domain sebisa mungkin harus mengandung keyword yang kita bidik.

Ada beberapa jenis keyword berdasar jumlah kata. Ada satu atau dua kata. Ada pula yang terdiri atas beberapa kata yang sering disebut frase. Menurut teknik SEO, keyword yang bagus adalah longtail keyword. Ini adalah kata kunci yang terdiri dari beberapa kata yang merupakan kata kunci pencarian yang paling sering diketikkan visitor.

Terus terang, sebenarnya sulit untuk menentukan longtail keyword. Meski kita bisa mencarinya dengan bantuan Google, namun tidak praktis dan makan waktu. Belum lagi kita tidak tahu seberapa tinggi tingkat persaingannya.

Untungnya ada software pencari keyword, namanya KeywordXP. Dengan software ini kita bisa menemukan longtail keyword dalam waktu beberapa detik. Hebatnya lagi telah tercantum juga besarnya tingkat pencarian dan tingkat persaingannya. Dengan demikian kita bisa langsung memilih keyword kompetitif yang akan kita bidik.

Lihat screenshot di bawah ini.

Gambar di atas adalah statistik blog ini. Tanggal 28 saya baru mengganti keyword dengan bantuan KeywordXP. Sekitar seminggu kemudian tampak terjadi peningkatan jumlah visitor mulai tanggal 5. Jadi ada jarak sekitar seminggu kemudian baru traffic meningkat. Tentu saja waktu dan jumlah peningkatan bergantung pada jenis keyword yang dibidik.

Mengapa ada jeda sekitar seminggu? Iyalah. Kan menunggu saat spider Google kembali untuk meng-crawl blog ini. Begitu spider meramban blog ini keyword akan terindeks dan akan menuntun visitor menuju ke blog saya. Alhasil jumlah visitor meningkat.

Sekarang saya akan bahas mengenai software pencari keywordnya. Di bawah ini adalah screenshot KeywordXP.

Cara menggunakannya gampang. Ketikkan keyword yang kita bidik pada kolom Keyword lalu klik Search. Beberapa saat kemudian akan muncul hasil pencarian longtail keyword.

Lihat yang jumlah pencariannya tinggi (saya centang). Itulah yang banyak dicari. Semisal saya ingin mengetahui tingkat persaingannya, klik saja Check Competition. Jika tingkat kompetisi tinggi maka akan muncul angka tertentu. Pada contoh hasil di atas tingkat kompetisinya 0. Artinya keyword tersebut berpeluang lebih besar karena banyak yang mencari dan sedikit yang menggunakan.

Agar pencarian keyword lebih terarah, sebaiknya pilih Google Indonesia. Pilihan ini bisa kita atur pada tab Settings.

Lihat gambar di atas. Jika alamat Google Indonesia belum ada, silahkan tambah dengan klik Add New, masukkan alamat Google Indonesia. Lalu agar setiap kali melakukan pencarian keyword selalu menggunakan Google Indonesia, klik saja Set Default. Sementara itu yang lain boleh dibiarkan atau di Delete.

O, ya. Untuk bisa menjalankan software ini pada komputer harus terinstal Adobe Air. Kalau di komputer Anda belum ada, silahkan donlot Adobe Air di sini. Gratis.

Tahukah Anda? Inilah software andalan para pebisnis online untuk membidik keyword utama. Jika keyword tepat maka traffic meningkat. Alhasil bisnis online pun lancar jaya.

Anda tertarik?

Gampang. Silahkan pesan ke saya. Harganya murah kok. Cuma 50 ribu saja.

Silahkan isi form di bawah ini untuk memesan KeywordXP. Setelah itu silahkan transfer ke salah satu rekening di bawah ini. Setelah saya konfirmasi, link download dan password akan saya kirimkan via email.

021 314 2490
Bambang Doso P.

900 000 8314909
Bambang Doso P.

[vfb id=1]

Banyak yang mencari:

Tags: bagaimana mencari keyword cara mencari keyword blog cara mencari keyword di google cara mencari keyword google cara mencari keyword popular cara mencari keyword untuk blog cara mencari keyword yang bagus cara mencari keyword yang benar cara mencari keyword yang tepat keywordxp mencari keyword mencari keyword google software untuk mencari keyword tips mencari keyword trik mencari keyword

author
Dosso Sang Isahi adalah mantan guru, sekarang berprofesi sebagai networker. Saat ini mengelola beberapa bisnis online, juga aktif dalam bidang sosial media marketing. Pria yang senang belajar hal yang berbau teknis dan IT ini bersama keluarga kecilnya tinggal di Sidoarjo, sedang menikmati kebebasan karier yang telah dicapainya.

Related Post "Software pencari keyword yang handal"

Screengrab : Add-ons Firefox untuk capturing image
Jika Anda seorang blogger yang rajin menulis
DUA KALI KENA BLOCKING !
Saat ini saya suntuk berat. Betapa tidak?
Cara Memperoleh Backlink Dari Artikel Kita Yang Dicopas
Copas (copy-paste) artikel di internet boleh dibilang
Cara Membuat Posting Offline Dengan Windows Live Writer
Saya harus katakan, Windows Live Writer adalah