Peluang bisnis afiliasi BeOn

Artikel ini telah dibaca 2802 kali.

Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau berminat membuka usaha sampingan bisnis online, maka bisnis afiliasi adalah salah satu jenis usaha yang paling diminati saat ini.

Affiliate adalah seorang yang mempromosikan suatu produk atau jasa dengan imbalan komisi tertentu berdasarkan penjualan yang dihasilkan. komisi ini biasa berupa prosentase dari harga produk yang terjual maupun komisi tetap.

Banyak manfaat yang didapatkan dari program afiliasi, diantaranya :

  • Tidak perlu membuat produk sendiri.
  • Tidak ada batasan penghasilan alias unlimited income.
  • Bisa dimulai dengan modal awal seminimal mungkin.
  • Resiko kecil dengan potensi profit tak terbatas.
  • Tidak perlu membeli atau menyetok barang.
  • Bisa dilakukan tanpa menganggu pekerjaan utama Anda.
  • Bisa dilakukan dari mana saja asal ada koneksi internet dan perangkat onlinenya.
  • Tidak memerlukan keahlian atau spesialisasi atas sebuah produk atau jasa yang dipromosikan.
  • Tidak perlu menangani alur proses penjualan dan transaksi serta pengiriman produk.
  • Anda bertindak sebagai bos Anda sendiri sehingga Anda bisa leluasa mengatur target marketing dan penghasilannya.
  • Tidak perlu direpotkan dengan pelayanan maupun komplain pelanggan/pembeli.

Lalu bagaimana memulai jadi affiliate?

Untuk mulai jadi affiliate, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mencari program affiliate dan mendaftarkan diri. Anda bisa ikut program afiliasi untuk pasar luar negeri maupun lokal dalam negeri. Jika kemampuan Bahasa Inggris pas-pasan, sebaiknya mendaftar program afiliasi lokal dalam negeri.

Program afiliasi yang fresh baru saja launching adalah BeON. Program afiliasi Belanja Online ini masih benar-benar fresh from the oven dan Anda berkesempatan menjadi affiliate angkatan pertamanya.

BeON ini adalah sebuah toko online Amazon ala Indonesia yang menjual produk-produk fisik secara retail. Tak dipungkiri untuk produk-produk yang dijualnya juga berkualitas dan original dari 200 lebih merek terkenal di dunia. Semuanya produk siap jual!

Kerennya lagi, sistem affiliate mereka memiliki komisi dengan kedalaman 4 level yang dibayarkan pada tanggal 25 setiap bulannya. Artinya, potensi income secara pasif akan sangat luar biasa, dengan 2 sumber income : Retail Sales & Affiliate Recruitment. Jadi bila ingin memperoleh passive income tugas Anda CUMA mereferensikan saja orang untuk membeli. Selanjutnya urusan BeON untuk meng-handle-nya dan Anda akan menerima komisi dari setiap penjualan yang terjadi.

Bila Anda seorang yang aktif melakukan pemasaran online melalui website, Facebook, atau media sosial lainnya, maka tugas Anda makin mudah dan ringan karena BeON telah menyiapkan alat-alat promosi yang lengkap seperti theme WordPress, widget, banner yang bisa langsung digunakan untuk promosi.

bisnis afiliasi Beon

Cara join BeON

Untuk join, Anda perlu menginvestasikan uang 150 ribu.

Hah? Afiliasi kok bayar?

Eh, tunggu dulu, karena justru disinilah letak kelebihan program ini. Dengan investasi sekecil itu, Anda akan memperoleh potensi penghasilan yang jauh lebih besar dan berkelanjutan. Jadi langsung daftar secepatnya agar Anda dapat masuk ke dalam sistem afiliasi ini lebih cepat sehingga potensi penghasilan pun lebih terbuka lebar.

Untuk mendaftar silahkan klik link di bawah ini :

JOIN BISNIS AFILIASI BeON

Tags: bisnis afiliasi bisnis online peluang bisnis afiliasi

author
Dosso Sang Isahi adalah mantan guru, sekarang berprofesi sebagai networker. Saat ini mengelola beberapa bisnis online, juga aktif dalam bidang sosial media marketing. Pria yang senang belajar hal yang berbau teknis dan IT ini bersama keluarga kecilnya tinggal di Sidoarjo, sedang menikmati kebebasan karier yang telah dicapainya.

Related Post "Peluang bisnis afiliasi BeOn"

Peluang Bisnis Propolis Bioraja
Peluang bisnis Propolis Bioraja Pada era sekarang
Peluang bisnis menjadi agen Theraskin
Peluang bisnis menjadi agen Theraskin Banyak wanita
Cara merawat kulit berminyak dan berjerawat
Minyak pada wajah dan bagian tubuh lain