Google Freshness benar-benar suka yang fresh!

Artikel ini telah dibaca 1437 kali.

Ini salah satu bukti kalau algoritma Google yang baru, Freshness, memang suka blog yang kontennya fresh. Kemarin saya bingung karena visitor blog saya yang terjun bebas. Terus saat mencari info, saya menduga ada kemungkinan besar blog saya kena imbas update Google Freshness. Sebagaimana diketahui bahwa update algoritma ini membuat Google lebih mengutamakan kesegaran konten. Jadi dia lebih suka blog yang sering diupdate, atau selalu berisi konten baru tentang hal-hal yang hangat dibicarakan saat ini.

Na, sekarang ini semua blogger dan webmaster sibuk memperhatikan ulah Google Freshness, dan mengamati dampaknya ke depan terhadap posisi SERP blog mereka. Alhasil, banyak yang menulis tentang Google Freshness ini termasuk saya.

Secara tak terduga ketika saya mencari referensi lain tentang algoritma baru ini dan mengetikkan kata kunci ‘visitor google freshness’, eh, artikel yang saya tulis sehari kemarin nongol di urutan kedua dan ketiga di halaman pertama hasil pencarian Google. Lihat screenshot ini:

Tampaknya Google Freshness memang benar-benar membuktikan ucapannya.

Lalu gimana sekarang? Cara yang paling baik agar Freshness berbaik hati sama kita, ya kita perlu rajin update blog. Update apa saja mulai hal kecil, artikel yang berbobot, hingga masalah SEO.

Semangat!

Tags: google google freshness serp update blog

author
Dosso Sang Isahi adalah mantan guru, sekarang berprofesi sebagai networker. Saat ini mengelola beberapa bisnis online, juga aktif dalam bidang sosial media marketing. Pria yang senang belajar hal yang berbau teknis dan IT ini bersama keluarga kecilnya tinggal di Sidoarjo, sedang menikmati kebebasan karier yang telah dicapainya.

Related Post "Google Freshness benar-benar suka yang fresh!"

Cara memasang dasi model Windsor
Ada beberapa macam style memasang dasi. Yang
Manipulasi Photoshop : Model cantik dan seksi dari sepotong pizza
Pernah melihat brosur suatu produk kecantikan atau
Cara mudah membuat wanita orgasme melalui C-spot
C-spot adalah bagian klitoris pada bagian intim
Berbagi foto menggunakan Instagram
Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang