Facebook Messenger bakal saingi YM

Artikel ini telah dibaca 1532 kali.

Mungkin sudah banyak para pengguna tablet Android yang menggunakan Facebook Messenger untuk chatting dengan teman tanpa harus membuka situs. Sekarang telah dirilis Facebook Messenger untuk penggunaan di PC maupun laptop.

Selain mendukung untuk chatting, aplikasi Facebook Messenger juga dapat digunakan untuk melihat notification, permintaan teman baru, bahkan masih bisa melihat update status ataupun aktivitas teman kita di Facebook. Jika teman tidak sedang online, kita juga bisa memberikan pesan secara offline. Tampaknya Facebook Messenger ini berpotensi menyaingi Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger.

Meskipun aplikasi ini belum resmi diluncurkan, di situs resmi Facebook sudah dipajang informasi soal messenger tersebut. Bahkan, instalasinya sudah beredar di internet. Bagi Anda yang sudah tak sabar dan ingin mencobanya, silakan unduh instalasi file di link berikut ini. Setelah didownload, saat file tersebut dijalankan ia akan melakukan instalasi Facebook Messenger secara online. Tunggulah hingga selesai.

Jika instalasi telah tuntas Anda akan diminta login. Lihat screenshot berikut.

Setelah login akan tampil jendela baru seperti ini.

Sekarang kita bisa chatting tanpa harus membuka browser situs Facebook.

Saat kita menggunakan Facebook Messenger ini jendela program bisa digeser ke sembarang tempat pada dekstop. Bisa juga dibuat docking ke sebelah kanan, dan otomatis lebar jendela kerja yang lain akan menyesuaikan. 🙂

Tags: chatting facebook Facebook Messenger messenger

author
Dosso Sang Isahi adalah mantan guru, sekarang berprofesi sebagai networker. Saat ini mengelola beberapa bisnis online, juga aktif dalam bidang sosial media marketing. Pria yang senang belajar hal yang berbau teknis dan IT ini bersama keluarga kecilnya tinggal di Sidoarjo, sedang menikmati kebebasan karier yang telah dicapainya.

Related Post "Facebook Messenger bakal saingi YM"

Lagu Buat Alien
Ahli Fisika Teoritis terkemuka asal Inggris yang
Little Story of Google
Reputasi Google sebagai mesin pencari saat ini
Inilah Google Plus yang telah saya coba !
Mungkin Anda telah mendengar bahwa Google bakal
Pertamakali mencicipi Cloud Computing
Saya pernah menulis artikel di blog ini